MODUL 22 – 5 Kata Ajaib Yang Membuat Orang “TRANCE”

Sebelum Saya jelaskan lebih dalam, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu bahwa proses “trance” akan sangat memudahkan kita untuk dapat mempersuasi orang agar mau beli produk kita. Ini penting untuk meningkatkan % closing.

Nah, untuk memudahkan pemahaman, Saya akan gunakan kalimat berikut ini untuk dijadikan awalan sebelum 5 kata ajaib pemicu trance tersebut. Dan kalimatnya adalah….

√ “Jika seandainya Anda…., maka….” atau

√ “Kalau misalkan kamu…., maka…”

.

Pertama, Bayangkan.

Ya, kata ‘bayangkan’ akan memberikan efek visual dalam pikiran seseorang, sehingga ia akan fokus pada dunia internalnya.

Contoh: “Jika seandainya Anda diminta bayangkan sedang mengikuti Coaching dengan Billionaire Coach, maka seberapa besar kenaikan omzet yang Anda inginkan?”. Kalimat ini mengasumsikan pembaca untuk ikut Coaching dengan Billionaire Coach, hanya saja, fokus pikiran sadar mereka akan merespon pertanyaan Saya selanjutnya.

.

Kedua, Berpura-Pura.

Ya, kata ‘berpura-pura’ akan mengkonstruk sesuatu sebagai sesuatu yang baru.

Contoh: “Jika seandainya Anda berpura-pura sudah percaya diri bicara di atas panggung, maka apa kalimat yang akan pertama kali Anda ucapkan?”. Kalimat ini mengasumsikan dia sudah percaya diri bicara di atas panggung, hanya saja apa sebenarnya yang mau dibicarakan di awal.

.

Ketiga, Otomatis.

Ya, kata ‘otomatis’ memberikan efek tertentu di luar kesadaran dan semuanya datang tiba-tiba, entah mengapa.

Contoh: “Jika seandainya Anda secara otomatis tertarik untuk menggunakan jasa ini, maka kapan kita bisa memulainya?”. Kalimat ini mengasumsikan dia sudah setuju untuk menggunakan jasa kita, hanya saja kapan akan dimulai untuk menggunakan jasa tersebut.

.

Keempat, Mengerti.

Ya, kata ‘mengerti’ membuat seseorang memikirannya secara langsung dalam pikiran.

Contoh: “Jika seandainya kamu mengerti bahwa join Reseller Billionaire Store akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat, maka kamu akan tahu bahwa join Reseller Billionaire Store merupakan sesuatu yang menyenangkan”. Kalimat ini mengasumsikan mereka telah join reseller Billionaire Store, dan itu merupakan hal yang menyenangkan.

.

Kelima, Ingin Tahu.

Ya, kata ‘ingin tahu’ membuat pikiran orang untuk menemukan sesuatu yang belum diketahuinya.

Contoh: “Jika seandainya kamu merasa ingin tahu gimana rasanya punya rumah yang diimpikan, maka rumah tipe berapa yang kamu bayangkan?”. Kalimat ini mengasumsikan mereka tertarik untuk beli rumah, hanya saja tipenya tipe berapa.

.

Selanjutnya, coba Anda buat pola kalimat penawaran dalam copywriting Anda, menggunakan 5 kata ajaib yang Saya sebutkan diatas. Untuk menjadi mahir dalam copywriting bukan hanya dengan membaca, namun juka praktek.

 

Selamat Praktek!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *